Berita Bola – Allardyce Dianggap Bisa Membawa Perubahan Untuk Inggris

Sam Allardyce

Berita bola – Orang mungkin membayangkan bahwa atribut terakhir mungkin tidak diperlukan dari seorang kapten Inggris, tetapi tidak lagi sesederhana itu.

Hal ini sangat ironis, mengingat Sam Allardyce mendapat pekerjaan sebagian besar karena Asosiasi Sepakbola memutuskan manajer Inggris harus orang Inggris – menolak pelatih asing dengan CV lebih besar – tapi salah satu langkah pertamanya adalah upaya untuk merekrut Steven Nzonzi, lahir di luar Paris, tetapi tanpa topi untuk Perancis di luar tim U-21.

FIFA, bukan rasa bersalah inkonsistensi etis, mengakhiri pembicaraan itu – tetapi proses ini sangat hidup.

Memang, Allardyce mengungkapkan ada sekarang departemen FA yang bertugas menjelajahi pasar luar negeri, sebanyak klub Inggris melakukan. Ini benar-benar memalukan. Bagaimana bisa FA, atau manajer Inggris, ikan mas tentang tidak adanya kesempatan bagi para pemain Inggris jika mereka juga mempertimbangkan impor?

Uber-pragmatisme dipamerkan pada hari Senin hanya tidak mencuci. Jika pemain kebangsaan tidak masalah bagi manajer Inggris, mengapa kewarganegaraan dari manajer Inggris harus menjadi masalah bagi FA? Dan apa yang ada untuk klub yang terpisah dan sepak bola internasional, jika prioritas tim Inggris bukan bahasa Inggris bakat? Allardyce tidak meyakinkan.

Dia mengatakan: ‘Jika satu atau dua seperti Nzonzi Anda memilih skuad terbaik untuk memenangkan Piala Dunia? Atau tidak Anda – dan menderita konsekuensi dari tidak menang atau tidak sampai ke perempat final dan kemudian Anda gagal?

‘Cricket, rugby dan atletik melakukannya dan itu terjadi di semua negara-negara lain. Ada kekurangan dari pemain Inggris di Liga Inggris, hanya 31 persen. Dan jika mereka tidak bermain secara teratur dan ada pilihan lain, pasti jika pemain dari kaliber yang tepat maka Anda memberinya kesempatan?

“Ini sangat sulit, subjek sangat halus. Aku harus melihat apakah aku benar-benar melakukannya satu hari bagaimana hal itu dirasakan di seluruh bangsa. Jika pemain keluar dan skor pemenang akan hal itu cukup buruk? “

Tidak antara super-realis di departemen FA pembangunan dering, kita dapat memperkirakan. Tapi, benar-benar: belum kami mendapat Marcus Rashford untuk itu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *