Berita Bola – Joe Hart Telah Berangkat Menuju Serie A

Joe Hart

Berita Bola – Joe Hart telah diterbangkan ke Italia sebagai saklar pinjamannya ke Torino tepi lebih dekat.

Pemain berusia 29 tahun itu mengatakan kepada orangtua klub Manchester City bahwa ia ingin pindah ke Turin setelah Sunderland memutuskan untuk tidak menindaklanjuti minat mereka.

jet pribadi Torino telah mengambil Hart dari Manchester, dengan klub Italia setuju untuk membayar sekitar £ 55.000 dari £ 135,000 per minggu saat gajinya.

Hart didampingi dalam penerbangan oleh bek Celtic Jozo Simunovic, yang juga siap untuk bergabung dengan klub Serie A di £ 3.75million kesepakatan.

Agen Jonathan Barnett kepada Tuttosport: “Ya, Joe Hart akan bermain dengan Torino – Ini dilakukan.

“Kata Pemain ya dan juga Man City memberi persetujuan mereka. Besok [Selasa] Hart akan menjalani medis di Turin. “

Banyak klub top di Inggris belum menunjukkan kecenderungan untuk bergerak dengan bos Everton Ronald Koeman mengatakan ia memiliki ‘tidak tertarik’ di Hart.

Napoli yang tertarik tapi Hart telah memilih untuk bergabung Torino yang sedang menyiapkan jet pribadi untuk Inggris No 1.

Dengan kurangnya posisi kiper yang tersedia di klub-klub top Eropa, Hart harus baik pindah ke klub kurang glamor atau tinggal di Kota dan memperjuangkan tempatnya dengan penandatanganan baru Claudio Bravo dan Willy Caballero.

Hart sejauh ini telah turun ke bangku di tiga pertandingan pertama Premier League City melawan Sunderland, Stoke dan West Ham.

Manajer Inggris Sam Allardyce telah sepakat untuk memberikan pemain 48 jam untuk menyelesaikan transfer sebelum bergabung kembali skuadnya menjelang kualifikasi Piala Dunia melawan Slovakia pada hari Minggu.

Kota akan terus memangkas skuad mereka selama 24 jam ke depan sebagai Stoke City dan West Ham membahas pinjaman potensi Wilfried Bony sementara Sevilla telah menyatakan akhir minat dalam mengambil Samir Nasri pinjaman. Pemain internasional Prancis telah siap untuk melakukan perjalanan ke Besiktas.

Bony akan biaya biaya pinjaman £ 2 juta tetapi Kota ingin nya £ 120.000 seminggu upah dibayar penuh. Gelandang City 23 tahun Bruno Zuculini dekat bergabung sisi Divisi Segunda Rayo Vallecano pinjaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published.