Berita Bola – Jose Mourinho Mengatakan Kepada Marcus Rashford Bahwa Tidak Ada Jaminan Meski Berhasil Mencetak Angka Untuk Manchester United

Jose Mourinho

Berita Bola – Marcus Rashford memberi pertunjukan bakatnya untuk kedua pelatih Manchester United dan Inggris Jose Mourinho dan Sam Allardyce dengan gol kemenangan nya di Hull City tapi ia masih mungkin harus menunggu untuk tempat dimulai dengan Manchester United atau Inggris.

Marcus Rashford, 18, dipertahankan United 100 persen rekor liga di injury time dengan selesai pemburu dari silang Wayne Rooney setelah datang dari bangku cadangan.

Tapi anak itu, ditinggalkan senior skuad senior Inggris pertama Sam Allardyce untuk drop-down untuk Under-21s, tidak dijamin start kompetitif pertamanya di bawah Mourinho untuk pertandingan berikutnya melawan Manchester City pada 10 September – kendati mencetak pemenang melawan mereka terakhir kali di bawah Louis van Gaal.

“Ini agar tidak menjadi pemenang pertandingan yang membuat saya berubah pikiran,” kata Mourinho. “Anda tidak akan menjatuhkan pemain lain ketika mereka melakukan dengan baik.

‘Kami nomor satu striker (Zlatan Ibrahimovic) adalah pemain luar biasa. Dia bukan hanya pencetak gol, dia mengaitkan dengan pemain lain, menciptakan ruang.

“Kita bisa mulai beberapa pertandingan dengan pemain lain di depan Zlatan tetapi Anda harus sangat dominan untuk bermain dengan cara itu.

‘Rashford bisa bermain atau dia bisa berada di bangku cadangan. Anak itu akan memainkan banyak pertandingan musim ini.

“Aku tahu dia baik musim lalu dan sekarang bekerja dengan dia setiap hari, saya pikir sama. Dia memberi kami keanekaragaman ketika ia datang. “

Rashford, yang juga mencetak gol kemenangan melawan Leicester di Community Shield di Wembley, mengatakan: “Menakjubkan. Itu adalah pertandingan tandang pertama bagi saya musim ini dan saya senang untuk mendapatkan tiga poin dan gol.

‘Para fans datang ke lapangan untuk merayakan dan itu adalah bagian dari sepak bola. Saya mendapatkan pada pelatihan dan menunggu saat-saat seperti ini.

“Sungguh menakjubkan berada di sekitar pemain seperti Zlatan setiap hari. Saya belajar banyak dari mereka. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *