Berita Bola – Pelatih Brazil Memberikan Pujian Kepada Neymar Dan Gabriel Jesus

Neymar Dan Gabriel Jesus

Berita Bola – Timnas Samba atau yang lebih kita kenal dengan Brazil, kembali mencatatkan kemenangan dalam laga kualifikasi untuk piala dunia 2018 nanti. Pelatih Timnas Brazil Tite memberikan pujiannya kepada kedua penyerangnya, yaitu Gabriel Jesus dan Neymar Jr. Pasalnya kedua pemain tersebut dinilai tampil begitu gemilang dan memberikan Brazil kemennagan dalam laga tersebut.

Brasil yang berhasil menang telak dengan skor  3 – 0 atas Ekuador pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018, jumat dini hari kemarin. Gol kemenangan Brazil tersebut dicetak oleh Neymar yang menyumbangkan 1 gol serta Gabriel Jesus yang menyumbangkan 2 gol.

Selepas pertandingan tersebut, pelatih Brazil; Tite mengucapkan rasa terima kasih kepada Pelatih Palmeiras Cuca dan beberapa pelatih Gabriel Jesus sebelumnya. Menurutnya pelatih tersebut telah membantu Gabriel Jesus berkembang hingga seperti sekarang ini.

“Saya harus adil. Cuca, Marcelo Oliveira dan Oswaldo de Oliveira telah bekerja dengan Gabriel. Saya berbicara dengan mereka dan itu membantu saya. Kemenangan itu berkat mereka,” kata Tite di Goal.

Tite juga tidak lupa memberikan pujian kepada Neymar. Ia menilai bahwa Neymar juga tampil dengan sangat bagus dalam laga tersebut.

“Seluruh tim tampil bagus, dan begitu juga Neymar. Dia seorang pemimpin teknis dan memiliki beberapa aspek, daya saing dan perilaku. Dia memenuhi perannya dan menutup ruang. Tim kami memiliki semangat solidaritas,” Tite menambahkan.

Dengan kemenangan telak 3 – 0 atas Ekuador tentunya akan memberikan tambahan semangat dan kepercayaan diri bagi timnas Brazil untuk menghadapi laga selanjutnya. Menurut Tite, skuat Brazil sekarang sudah lumayan bagus dan tentunya akan menjadi lebih bagus lagi kedepannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *