Berita Bola – Tottenham Berhasil Mendatangkan Mousa Sissoko Dari Newcastle

 Mousa Sissoko

Berita Bola – jika Moussa Sissoko selalu senilai £ 30 juta, apakah Tottenham akan menunggu sampai saat terakhir untuk melakukan bisnis, lagi? Dia telah sebagus tersedia sepanjang musim panas. Sissoko menegaskan ia ingin meninggalkan dan Newcastle tidak bisa mengambil risiko memiliki non-trier di tangan mereka di Liga Championship.

Mereka tidak harus menunggu sampai jam terakhir jendela transfer untuk Tottenham untuk mendapatkan pria mereka – dan akan kehadiran Sissoko ini telah dihindari empat poin turun melawan Everton dan Liverpool? Kita tidak akan pernah tahu; namun meja sudah menunjukkan Tottenham empat poin terpaut dari Manchester City, Manchester United dan Chelsea, jadi sekali lagi mereka bermain mengejar ketinggalan.

media sosial perselingkuhan Mark Halsey hanya menegaskan apa yang sudah kita ketahui. Apa Manchester City tahu. Apa yang orang yang mengerti sistem mengetahui. Wasit harus berbohong untuk membuat buku aturan kerja Asosiasi Sepakbola.

Mereka harus berpura-pura tidak melihat kejadian saat, pada kenyataannya, telah terlihat, tapi salah menilai. Ini harus berubah. Semakin cepat – dalam kasus perilaku kekerasan ekstrim hanya – pejabat diperbolehkan mengakui membuat kesalahan yang jujur, baik itu untuk semua.

Tidak ada yang kontroversial dalam Sergio Aguero menerima larangan tiga pertandingan untuk mencolok Winston Reid dalam pertandingan dengan West Ham. Dia melakukannya, dia layak mendapatkannya. cacat dalam proses. Andre Marriner harus mengklaim unsighted pada hari, ketika dia jelas hanya keliru.

Entah bagaimana, dalam mencapai keputusan yang benar, FA dan Profesional Permainan Pertandingan Para pejabat dikompromikan reputasi wasit mereka. Ini tidak dapat dilanjutkan.

Host dari Paralimpiade kehabisan alasan. Kedatangan di Rio de Janeiro ditemukan bukan hanya luka transportasi dan perubahan tempat, tapi tempat tinggal kotor di perkampungan atlet. Liam Harbison, CEO dari Paralimpiade Irlandia, berbicara dari perlu memberikan kamar baik semak belukar. Yang dapat dimaafkan. Sebugar pesaing mungkin, kotoran dan infeksi ada teman-teman untuk penyandang cacat. Biaya hosting acara olahraga besar kedua mungkin di luar Brasil, tapi sabun dan air benar-benar tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *