Berita Bola – Wayne Rooney Di Percaya Masih Bagus Untuk Menajdi Kapten Inggris

Wayne Rooney

Berita bolaWayne Rooney telah memulai musim dengan baik untuk Manchester United, mencetak gol atau membuat gol di setiap pertandingan musim ini, atau bahwa ia tetap paling berbakat secara teknis dari depan Inggris itu, akan lewat lagi pengkritiknya oleh. Sejak pensiun dari David Beckham belum ada pemain Inggris yang membagi opini begitu spektakuler.

Namun sementara kasus dapat dibuat untuk Dele Alli di tempatnya, atau bahkan Everton Ross Barkley – absensi kontroversial lainnya dari skuad pertama Allardyce – Rooney tidak memiliki rekan sebagai kapten negaranya.

Pemain internasional Inggris paling berpengalaman, mampu menjadi vokal dan vokal dalam batas-batas ruang ganti, dia adalah pilihan yang jelas ketika Steven Gerrard pensiun dan tetap pilihan yang jelas sekarang.

“Dia menjadi kapten yang sangat baik dan itu adalah keputusan yang mudah untuk meminta dia untuk melanjutkan, ‘Allardyce menegaskan. “Aku suka on dan off kapten lapangan jika ada satu. Anda akan berharap kapten bisa membuat keputusan di lapangan jika ia merasa itu diperlukan. Bagi saya, itu perannya. Ini adalah tanggung jawab yang besar di level klub, tetapi lebih dari itu dengan tim internasional. Pertama dan terpenting, meskipun, ia harus memimpin dengan contoh. “

Allardyce dikutip Jay-Jay Okocha, Nigeria internasional, sebagai kapten terbesarnya, setelah memberinya ban kapten setelah musim pertamanya di Bolton Wanderers. Okocha kapten Bolton di 85 pertandingan antara 2003 dan 2005.

“Dia adalah kapten Anda mencari, ‘Allardyce kenang. “Dia beres perkelahian yang aneh di ruang ganti, berbicara dengan pemain tentang pergi keluar untuk menang. Dia akan mengambil instruksi manajer dan menerapkannya dengan cara yang benar. Lalu ada kemampuan yang luar biasa.

‘Pada awalnya, ia menyarankan ia hanya akan datang untuk uang, tapi dia menunjukkan semua orang dia tidak tentara bayaran. Dalam sisi multi-nasional, ia bisa berbicara empat bahasa, dan ia berkomunikasi dengan sangat baik dengan beberapa pemain yang tidak bisa berbahasa Inggris juga. “

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.