Bintang Film Panas Ini Jadi Petinggi Klub Sepakbola Italia

Jakarta – Ada banyak cara untuk mendatangkan investor klub sepakbola. Klub amatir Italia, Marruvium, merekrut bintang film panas, Sara Tommasi, untuk menjadi direktur.

Tommasi, 34 tahun, bukanlah sosok baru di sepakbola. Model dan bintang film Italia itu pernah dekat dengan Mario Balotelli dan Ronaldinho. Malah, dia juga jadi salah satu tamu dalam pesta tertutup bos AC Milan, Silvio Berlusconi.

Oleh Berlusconi, Tommasi pernah dinasehati untuk mulai mencoba-coba terlibat dalam politik. Tapi rupanya ketimbang bergelut dengan politik, Tommasi memilih untuk sama-sama terlibat dalam sepakbola.

Jauh sebelum memastikan menjadi direktur Marruvium, Tommasi memang pernah menyebut mempunyai mimpi mengurusi sebuah klub sepakbola.

“Setelah tak lagi menjadi aktris dan model mungkin saya akan bergelut dengan sepakbola, tapi saat ini di dunia inilah saya akan berikan yang terbaik,” kata Tommasi suatu ketika.

Bagi Marruvium yang tergabung dalam Grup B di divisi II kompetisi sepakbola Italia, popularitas Tommasi diharapkan bisa menarik investor. Ya, akun twitter Tommasi mempunyai lebih dari 96 ribu follower dan instagramnya mempunyai pengikut lebih dari 36 ribu menjadi salah satu cara untuk turut mendongkrak popularitas Marruvium.

“Kami merasa tersanjung.Kami sangat serius dengan keputusan ini. Sara akan bekerja dengan baik bersama-sama kami,” kata Presiden klub, Romeo Love, seperti dikutip News.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *