Hasil Pertandingan Chievo vs AS Roma: Skor 3-3

Pertarungna sengit Serie A pekan ke-18 tersaji di Stadio Marc’Antonio Bentegodi ketika Chievo Verona menjamu AS Roma, Rabu (06/01). Dalam pertandingan tersebut, total terjadi enam gol.

Awalnya, AS Roma sudah memimpin dua gol berkat gol yang diciptakan oleh Umar Sadiq pada menit 7 dan Alessandro Florenzi pada menit 37. Unggul dua gol sebelum babak pertama berakhir, aroma kemenangan laga tandang yang terakhir kali didapat bulan Oktober, mulai tercium.

Tapi ketika mendekati akhir babak pertama, tuan rumah mulai bisa mencetak gol. Gol pertama tercipta lewat kaki Alberto Paloschi pada menit 44 dan membuat kedudukan menjadi 1-2.

Di babak kedua, tepatnya menit 58, Dario Dainelli menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Tuan rumah pun semakin semangat menjalani pertandingan ini dan berharap mampu come back.

Tapi, Iago Falque kembali menjadi pembeda pada menit 71 untuk menjadi AS Roma kembali 2-3.

Chievo tak terima. Akhirnya, mereka kembali menyamakan kedudukan lewat gol Simone Pepe pada menit 86. Gol ini sekaligus menjadi penutup dalam pertandingan pekan ke-18 ini.

Dengan hasil ini, Roma (33) gagal menyamai poin Napoli (35) di peringkat empat klasemen. Sementara Chievo Verona tetap berada di papan tengah peringkat ke-12 dengan jumlah 23 poin.

Susunan Pemain

Chievo: Bizzarri; Frey, Gamberini (Dainelli 36), Cesar, Cacciatore; Castro, Radovanovic, Hetemaj; Birsa (Simone Pepe 81); Meggiorini (Inglese 18), Paloschi

Roma: Szczesny; Maicon, Manolas, Rudiger, Digne; Florenzi (Marco Tumminello 90), Vainqueur, Iago Falque; Gervinho, Sadiq (Norbert Gyomber 80), Salah (Lorenzo Di Livio 70).

Statistik

Penguasaan bola: 56%- 44%
Sepak pojok: 8 – 2
Tendangan on target: 6 – 5
Tendangan melebar: 4 – 5
Pelanggaran: 11 – 12
Kartu kuning: 3 – 2
Kartu merah: 0-0

Leave a Reply

Your email address will not be published.