Hasil Pertandingan Real Madrid vs Deportivo: Skor 5-0

Zinedine Zidane melakukan debut yang manis sebagai pelatih baru Real Madrid. Dia mempersembahkan kemenangan bagi timnya ketika Los Blancos mengalahkan Deportivo La Coruna dengan skor telak 5-0 dalam jornada 19 La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (10/01) dini hari.

Gareth Bale tampil cemerlang di pertandingan ini setelah memborong tiga gol ke gawang Deportivo. Sedangkan Karim Benzema seakan tak mau kalah dengan mencetak dua gol.

Madrid langsung mengambil inisiatif serangan begitu babak pertama dimulai. Hasilnya pun bisa terlihat di menit ke-15 di mana Los Blancos mampu unggul terlebih dahulu melalui Karim Benzema.

Back heel pemain asal Prancis itu berhasil membelokkan bola hasil tendangan Sergio Ramos dan bersarang ke gawang Deportivo. Ini merupakan gol ke-100 Benzema di pentas La Liga dengan berseragam Madrid.

Tuan rumah tak membutuhkan waktu lama untuk menambah keunggulan. Di menit ke-23, Gareth Bale mencatatkan namanya di papan skor lewat tandukan setelah menyambut umpan silang Dani Carvajal.

Unggul dua gol ternyata belum membuat Madrid puas dan terus menekan ke pertahanan Deportivo. Di menit ke-25, Cristiano Ronaldo mendapat peluang matang tapi tendangannya masih belum menemui sasaran.

Ronaldo lagi-lagi hampir mencetak gol di menit ke-39. Sundulan pemain Portugal itu setelah menyambut umpan Bale hanya membentur mistar. Madrid sukses mempertahankan skor 2-0 hingga turun minum.

Babak kedua baru berjalan tiga menit, Madrid kembali menggetarkan gawang Deportivo. Bale mencetak gol keduanya setelah menyambar umpan silang mendatar Ronaldo dari sisi kanan.

Saat pertandingan memasuki menit ke-63, Bale menggenapi hattrick sekaligus memperbesar keunggulan Madrid menjadi 4-0. Pemain asal Wales itu merobek gawang Deportivo kala menanduk bola umpan sepak pojok Toni Kroos.

Madrid menutup pesta malam ini dengan gol kedua Benzema saat laga memasuki injury time. Benzema menyambar bola liar hasil tendangan Ronaldo yang gagal. Tak ada lagi gol sampai peluit akhir dibunyikan.

Tambahan tiga poin ini belum mengubah posisi Madrid di posisi ketiga dengan koleksi 40 poin. Sementara itu, Deportivo menghuni peringkat sembilan dengan torehan 27 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Real Madrid: Navas; Carvajal, Ramos (Varane 46′), Pepe, Marcelo; Kroos, Modric, Isco (Rodriguez 66′); Bale (Jese 74′), Benzema, Ronaldo.

Deportivo: Lux; Juangran, Arribas, Sidnei, Navarro (Luisinho 66′); Bergantinos, Mosquera; Cartabia (Gutierrez 46′), Fajr (Riera 66′), Alberto; Perez.

Leave a Reply

Your email address will not be published.