Henry: Man. City Tak Akan Nyaman Hadapi PSG Di Kandang

Legenda Arsenal, Thierry Henry, menilai duel antara Manchester City kontra Paris Saint-Germain di babak perempat final Liga Champions musim ini bakal berlangsung panas. Dia menyebut kedua tim sama-sama memiliki kans yang besar untuk melangkah hingga babak semifinal.

Dalam pandangan Henry, Man. City telah menunjukkan permainan yang berbeda di Liga Champions musim ini. Trio David Silva, Sergio Aguero, dan Yaya Toure dinilai bermain lebih baik di Liga Champions daripada di Liga Inggris.

Di sisi lain, Henry juga mengapresiasi pencapaian PSG mampu menunjukkan kualitasnya saat mereka membenamkan Chelsea. Mantan penyerang tim nasional Prancis itu menilai tim asuhan Laurent Blanc tersebut akan membuat permainan Man. City yang biasa mendominasi penguasaan bola menjadi sulit.

“Anda melihat Man. City yang berbeda di Liga Champions dibanding di Liga Inggris. David Silva, Sergio Aguero, dan Yaya Toure bisa menghadirkan malam yang spesial di Liga Champions,” ujar Henry, dilansir Goal.

“PSG menunjukkan bahwa mereka lebih baik daripada Chelsea. Mereka bisa mengontrol pertandingan di Stamford Bridge. Man City akan sulit mendominasi bola, mereka harus memainkan pendekatan yang berbeda, mereka membutuhkan keterlibatan semua pemain dalam pertandingan melawan PSG.”

Hasil drawing babak perempat final Liga Champions mempertemukan The Citizens dengan PSG. Anak asuhan Manuel Pellegrini itu akan menjadi melawat ke Stadion Parc des Princes pada 6 April dan menjadi tuan rumah di Etihad Stadium pada 13 April.