Inilah Pengganti Ronaldo di Madrid

MADRID – Masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid sedang menjadi bahan spekulasi, menyusul hasil kurang memuaskan yang didapat dalam beberapa musim terakhir. Ronaldo kabarnya kecewa dan ingin mencari pelabuhan yang baru.

Sebagai langkah antisipasi, Madrid diberitakan sudah menunjuk siapa pemain baru yang akan menggantikan Ronaldo. Diberitakan, Jumat (8/1/2016), pilihan pun jatuh kepada bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, yang notabene adalah incaran lama Los Blancos.

Pelatih anyar Madrid, Zinedine Zidane, kabarnya mengagumi kinerja impresif yang ditunjukkan Kane sejak musim lalu. Zidane meyakini kehadiran pesepakbola 22 tahun itu akan mampu menambal kekosongan yang ditinggalkan CR7. Apalagi dengan usia yang masih muda, maka itu akan berdampak baik bagi rencana jangka panjang El Real.

Manajemen Madrid dilaporkan setuju dengan keputusan ini. Bahkan, pihak manajemen percaya diri transfer Kane ke Santiago Bernabeu bisa terwujud, mengingat hubungan baik yang dimiliki bersama Spurs usai melakukan transfer Luka Modric dan Gareth Bale pada beberapa musim yang lalu.

Kane baru saja memperpanjang kontrak dengan The Lilywhites pada awal 2015. Pemain berpaspor Inggris itu kembali tampil impresif dengan 13 gol dari 24 laga di semua kompetisi di musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *