Jersey Tim Peserta Piala Dunia 2018

Jersey Tim Peserta Piala Dunia 2018

Jersey Tim Peserta Piala Dunia 2018 Adidas salah satu sponsor resmi jersey piala dunia 2018, telah mengeluarkan jersey tim-tim peserta piala dunia 2018, mulai dari Belgia, Jerman, kepang, Rusia, Argentina, Swedia, Mexico, dan Kolombia.

Memang semua tim masih identik dengan warna negara mereka atau jersey yang sebelum-sebelumnya diperlihatkan.

Tapi, ada beberapa desain yang terbilang menarik dan lain dari pada yang lain. Sebut saja Jerman sang juara bertahan yang memperlihatkan garis vertikal dengan gradasi warna berbeda. Hal ini menjadi terlihat modern dan unik.

Sementara untuk jersey Spanyol, terlihat ada garis-garis zig-zag di sisi kanan jersey yang mengingatkan kita pada jersey mereka pada medio 1990-an.

Jepang sebagai salah satu negara yang acap diberikan desain berbeda dan menarik oleh adidas kali ini memperlihatkan sebuah desain simpen dan klasik. Warna biru gelap masih tertata dengan indah di sana, tapi ada efek bintik putih di seluruh jersey yang membuat jersey ini menjadi lain dari pada yang lain.

Hal itu tak kebetulan, karena tema adidas untuk jersey timnas untuk piala dunia 2018 ini adalah kembali ke masa sukses. Hampir semua jersey memiliki kemiripan dengan jersey-jersey terdahulu terutama di era 1990-an.

Adidas menciptakan produk, inovasi, dan sesuatu tiap dekade yang menjadi ikon sesungguhnya dari dunia sepak bola. Kami ingin selebrasi akan ikon tersebut,” ujar Desainer Senior adidas, Juergen Rank kepada Footy Headlines.

Fans akan merasakan perasaan yang sama. Mereka memiliki hasrat akan perkembangan dan keaslian. Mereka ingin sesuatu yang bisa mengindenfikasi, tapi di waktu yang sama bisa memberikan inovasi dan teknologi. Kami memberikan apa yang diinginkan para pemain dan fans. Apa yang dibutuhkan di dalam dan luar lapangan, dan bisa digunakan di stadion ataupun jalanan,” pungkas dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *