Lewandowski: Tiga Poin Penting Jelang Jeda Internasional

Striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, sangat bersyukur dengan kemenangan yang diraih timnya saat bertandang ke markas FC Koeln, Sabtu (19/3) malam lalu. Diakui Lewandowski, kemenangan tandang ini tidak diraih dengan mudah.

Bayern unggul cepat atas Koeln di laga ini. Pertandingan baru berjalan sembilan menit, Lewandowski sukses mengoyak jala tim tuan rumah lewat sepakan dari luar kotak penalti.

Pada babak kedua, Bayern terlihat menurunkan intensitas penyerangan. Meski sempat beberapa kali terancam, pada akhirnya Bayern sukses mengamankan kemenangan ini dan sementara memperlebar jarak dari Borussia Dortmund.

“Kami tak tampil sempurna hari ini, tetapi setelah 120 menit tampil di Liga Champions aku pikir tiga poin ini adalah hasil yang bagus. Jika anda hanya unggul satu gol maka ancaman selalu ada hingga menit akhir. Koln tampil di kandang dan mencoba mencetak gol hingga menit akhir. Hal terpenting adalah meraih tiga poin.” sebut Lewandowski seusai laga, dilansir situs resmi klub.

Hal yang sama juga diungkapkan kiper Bayern, Manuel Neuer. Menurutnya, kemenangan ini menjadi modal bagus bagi Bayern sebelum beristirahat sebelum jeda internasional.

“Kami dipaksa bekerja keras untuk mengamankan keunggulan 1-0 pada laga ini. Tiga poin ini sangat krusial bagi kami. Kami bertahan sebagai sebuah tim dan mereka sempat mendapatkan beberapa peluang. Jeda internasional bakal membuat kami kembali fit.” ujar Neuer.