Liga Inggris – Mourinho : Jangan Sebut Saya Arogan, Saya adalah Sosok yang Spesial.

Jose Mourinho

 

Liga Inggris – Jose Mourinho mengakui dirinya selalu arogan dalam memasang target.

Semenjak sukses bersama Porto , ia sudah menetapkan citra arogan pada dirinya. Ia juga melabeli sendiri dirinya sebagai ‘The Special One’.

Hal itu selalu bisa dibuktikannya bahwa dirinya adalah manajer yang sukses.Selama kariernya sebagai manajer,Mourinho berhasil meraih 22 trofi baik mayor maupun minor.

Manchester United menjadi salah satu kandidat yang kuat dan juara pada musim ini.Mereka memiliki skuat yang kuat, ditambah dengan kedatangan Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan dan Eric Bailly.

Mourinho sendiri mengakui dirinya selalu ingin mengincar hadiah tertinggi pada setiap kompetisi yang diikutinya dan selalu ingin menang.
“Hal bodoh yang saya katakan adalah saya ingin memenangi setiap pertandingan dan itu mustahil. Tetapi ini adalah cara yang bagus untuk menetapkan target para pemain walaupun kami tahu tidak akan memenangi setiap laga” ujar Mourinho.

“Mari kita tetapkan target tersebut dan kita lihat saja bagaimana hasilnya di akhir musim ini.” sambung Manajer 53tahun ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.