Liverpool Kehilangan Skrtel Enam Pekan

Liverpool – Masalah di lini belakang Liverpool bertambah dengan cedera yang dialami Martin Skrtel. Skrtel mendapat cedera hamstring dan akan absen selama enam pekan.

Skrtel ditarik keluar pada babak pertama saat Liverpool kalah telak 0-3 dari Watford, Minggu (20/12/2015) lalu. Bek asal Slovakia itu harus dipapah oleh staf medis The Reds saat keluar lapangan.

Skrtel sempat diduga harus absen hingga tiga bulan akibat cedera hamstring yang dideritanya. Tapi, dia meredam rumor tersebut.

“Setelah semua rumor yang beredar, saya ingin mengatakan bahwa saya tidak akan absen selama tiga bulan. Setelah saya mengalami robek di hamstring dan tendon saya, saya akan absen selama enam pekan,” tulis Skrtel di akun Instagram-nya.

“Saya akan bekerja keras dalam proses pemulihan dan akan melakukan segalanya agar kembali bermain sesegera mungkin dan bahkan lebih kuat daripada sebelumnya! Terima kasih atas dukungan kalian,” kata pemain berusia 31 tahun itu.

Jika perkiraan Skrtel tepat, maka dia akan melewatkan laga Premier League melawan Leicester City, Sunderland, West Ham, Arsenal, Manchester United, dan Norwich City. Selain itu, dia juga akan absen pada laga semifinal Piala Liga Inggris melawan Stoke City dan laga Piala FA melawan Exeter City.

Cederanya Skrtel akan makin memusingkan manajer Juergen Klopp, yang sudah kehilangan Dejan Lovren hingga bulan Januari nanti. Dia kini cuma punya Mamadou Sakho, yang baru sembuh dari cedera lutut, dan Kolo Toure untuk mengisi posisi bek tengah.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *