Madrid Diimbangi Valencia 2-2

Valencia – Real Madrid cuma bermain imbang saat bertamu dengan Valencia di lanjutan Liga Spanyol. Meski sempat dua kali memimpin, El Real pada akhirnya harus puas dengan tambahan satu poin setelah laga tuntas 2-2.

Bermain di Mestalla, Senin (4/1/2015) dinihari WIB, Madrid lebih dulu unggul saat Karim Benzema mencetak gol indah ke gawang Valencia. Namun sebelum turun minum El Che bisa menyamakan kedudukan jadi 1-1- setelah Dani Parejo sukses melakukan eksekusi penalti.

Pada pertengahan babak kedua Madrid kehilangan salah satu pemainnya setela Mateo Kovacic dapat kartu merah dari wasit. Bermain dengan 10 orang Madrid malah kembali bisa memimpin saat Gareth Bale mengubah kedudukan jadi 2-1 di menit 82.

Sekali lagi Madrid gagal menjaga keunggulannya karena semenit berselang Valencia kembali menyamakan skor jadi 2-2. Adalah Francisco Alcacer yang menghindarkan tuan rumah dari kekalahan melalui golnya.

Hasil imbang ini tidak menggeser posisi Madrid di urutan tiga klasemen dengan poin 37. Mereka tertinggal satu poin dari Barcelona empat poin di belakang Atletico Madrid.

Untuk Valencia, tambahan satu poin tak menggeser posisi mereka di tangga ke-10 dengan 23 poin didapat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *