Messi Menyinggung Kans Barca Ulangi Treble Winners

Penyerang Barcelona, Lionel Messi, menyinggung kans untuk mengulangi raihan treble winners mudim lalu. Los Cules disebut ingin meraih semua trofi di musim ini.

Di musim ini, Barca sudah berpeluang besar menggapai dua trofi. Di Liga Spanyol, mereka ada di posisi pertama dengan raihan 75 poin. Barca berjarak sebanyak delapan poin dari Atletico Madrid di posisi kedua klasemen. Sementara dari Real Madrid, mereka unggul 12 poin.

Di Copa del Rey, Barcelona sudah menjejak ke babak final. Tim asal Catalan itu akan berhadapan dengan Villarreal.

Sementara di Liga Champions, Barca masih bertahan hingga babak perempatfinal. Tim besutan Luis Enrique akan menghadapi Los Colchoneros.

Messi pun mulai berbicara mengenai potensi untuk mengulang prestasi Barca musim lalu. Azulgrana tampil sangat bagus dengan raihan treble winners. Lebih oke lagi, Barca akhirnya mampu meraih sebanyak lima trofi.

Satu-satunya gelar juara yang lepas dari tangan Barca tahun lalu adalah trofi Piala Super Spanyol. Mereka kalah dari Athletic Bilbao di ajang itu.

“Tak ada yang bisa dikesampingkan, kami bergantung pada diri kami sendiri dan setiap waktu laganya jadi kian sedikit,” kata Messi di Sport.

“Kami melakoni laga demi laga, langkah demi langkah, dan kami mencoba untuk meraih semuanya,” imbuh pemain asal Argentina itu.