Mihajlovic: Fans Milan Tepat Untuk Mencemooh

Sinisa Mihajlovic menyatakan fans AC Milan memang tepat saat mengutarakan reaksinya saat kelah 1-0 di kandang dari Bologna pada hari Rabu.

Tendangan dari Emanuele Giaccherini pada menit-menit akhir pertandingan akhirnya mengakhiri 11 pertandingan tanpa satu kemenangan pun dan meningkatkan tekanan kepada Mihajlovic mengenai posisinya sebagai pelatih kepala.

Pendukung Milan memang mencemooh tim kesayangan mereka itu dari luar lapangan saat pertandingan berakhir di San Siro dan Mihajlovic menerima cemoohan mereka sebagai bentuk rasa frustasi yang mereka rasakan.

“Ini adalah sebuah kekalahan yang menyakitkan karena kami menciptakan banyak peluang, namun kami tidak mencetak gol satupun,” ungkap Mihajlovic kepada media.

“Para pemain juga selalu berusaha untuk menang. Para fans mengejek dan saya bisa mengerti itu, mereka memang tepat.”

Mihajlovic kemudian membahas sejumlah peluang yang diiptakan oleh para pemainnya, dengan Alesio Cerci dan Carlos Bacca keduanya menyia-nyiakan kesempatan satu lawan satu, namun dirinya juga masih tidak ingin membahas mengenai masa depannya.

“Saya tidak pernah menyerah. Kami kalah namun kami menunjukkan permainan kami. Kami memiliki lima kesempatan satu lawan satu dengan penjaga gawang,” Mihajlovic menambahkan.

“Kami tidak beresiko selama 70 menit pertandingan berjalan, kemudian keinginan kami untuk menang membuat kami terlalu menekan ke depan dan kami menjadi tidak seimbang.

“Kami tidak bisa melupakan itu, selama empat atau lima bulan, kami hanya mempunyai dua penyerang. Kami tidak didukung oleh Jeremy Menez selama sepanjang tahun, Mario Balotelli hanya bisa dimainkan dalam dua pertandingan.

“Kami harus melanjutkan pekerjaan untuk tetap tenang dan mencoba untuk meningkatkan beberapa hal. Pada pertandingan kali ini kami terlalu banyak menciptakan banyak kesalahan dan itu berakibat pada kekalahan, seperti yang terjadi sekarang ini.

“Ini menyakitkan, namun namun kami harus fokus pada pertandingan selanjutnya menghadapi Roma.”

Mihajlovic juga menampik jika sudah berdiskusi dengan CEO Adriano Galliano setelah kekalahan, kemudian menambahkan: “Kami belum berbicara. Akan ada kesempatan pada malam atau esok hari.”

Milan masih terpaut enam poin dari puncak klasemen sementara musim ini namun Mihajlovic masih belum menyerah untuk kembali berlaga di Liga Champion musim ini.

“Golnya selalu untuk memenangkan tempat di Liga Champion dan mencoba untuk melaju sejauh mungkin dalam Coppa Italia, dan mencoba untuk memenangkan itu,” Mihajlovic menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *