MU Lupakan Kemuraman 2015, Lebih Berenergi Tahun Ini

Manchester – Manchester United menatap tahun 2016 dengan lebih optimistis. Itu tak lepas dari kemenangan atas Swansea City di awal tahun ini.

MU akhirnya mampu memetik hasil positif setelah delapan laga tak pernah menang, empat kali seri dan empat kali kalah. Gol dari Anthony Martial dan Wayne Rooney berhasil membawa ‘Setan Merah’ menang 2-1 atas Swansea.

Mata menilai situasi itu cukup bagus untuk laju MU di sisa musim ini. Bahkan pemanasan sudah dimulai saat menghadapi Chelsea di laga terakhir tahun 2015 dengan berakhir imbang 1-1. Kini mereka ada di urutan kelima dengan nilai 33.

“Beruntungnya kami. Saya merasa kami mengawali tahun 2016 dengan penuh energi dan segala hal yang negatif tertinggal di tahun sebelumnya,” kata Mata seperti dikutip Daily Star.

“Banyak yang menanyakan bagaimana perasaan kami dan suasana dalam tim setelah rentetan tak pernah menang. Saya akan mengatakan kalau saya cuma memikirkan bagaimana cara bekerja sebaik mungkin setelah satu pertandingan usai, tetap fokus dan mencoba untuk mengatasi situasi itu.

“Di pertandingan terakhir kami tahun 2015, menghadapi Chelsea, saya rasa semua sudah menyaksikan apa yang saya kaakan tadi. Kami membuktikan diri sebagai tim yang dinamis, berani, dan penuh energi meskipun kami tak menang,” ujar gelandang Spanyol itu.

Terdekat MU akan ditantang Sheffield United di babak ketiga Piala FA. Di atas kertas MU dijagokan untuk menang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.