Paul Pogba Minta Kenaikan Gaji

Paul Pogba Minta Kenaikan Gaji

Paul Pogba Minta Kenaikan Gaji Bintang Lapangan Manchester United, Paul Pogba, diisukan akan meminta kenaikan gaji pasca beredarnya isu datangnya Alexis Sanchez.

Alexis Sanchez diisukan akan mendapatkan gaji 450.000 pound per pekan di Manchester United. Jumlah ini dua kali lipat dari yang diterima oleh Paul Pogba yaitu 200.000 pound per pekan.

Paul Pogba bergabung dengan Manchester United pada musim panas 2016 sampai 2021. Saat bergabung, Paul Pogba memecahkan rekor transfer dunia dengan biaya 89juta pounds.

Awalnya, Pogba diberitakan mendapat gaji 167.000 pounds per pekan. Namun, dengan beberapa tambahan bonus, gaji bintang asal Prancis tersebut mencapai 200.000.

Kini, melihat peluang kedatangan Alexis Sanchez, Pogba ingin meminta kenaikan gaji sebanyak dua kali lipat. Rencana ini pun ditengarai akan mendapat perhatian khusus dari Manchester United mengacu terhadap performa sang pemain dalam beberapa pertandingan terakhir.

Pogba mampu mengantarkan Manchester United tidak terkalahkan dalam 36 pertandingan di berbagai ajang. Dalam 14 laga terakhir Premier League, Pogba mampu mengantarkan timnya meraih 10 kemenangan dan empat kali imbang.

Teranyar, Pogba pun bermain baik ketika Manchester United mengalahkan Burnley 1-0, di Turf Moor, Sabtu (20/1/2018). Meski gol penentu kemenangan dicetak Anthony Martial, Pogba tampil impresif menjaga keseimbangan di lapangan tengah.