Persija Depak Banur dan Delapan Pemainnya

JAKARTA – Persija Jakarta memutuskan takkan memakai kembali jasa pelatih Bambang Nurdiansyah. Itu dilakukan setelah manajemen Persija mengevaluasi kinerja pelatih dan tim secara keseluruhan usai berlaga di Piala Jenderal Sudirman.

Beritabolaterkini.net melansir situs resmi Persija, Minggu (10/1/2016), selain sang pelatih, beberapa pemain juga dilepas manajemen. Mereka adalah Rizky Darmawan, O.K. John, Zikri Akbar, Raphael Maitimo, Mahadirga Lasut, Rafid Lestaluhu, M Ilham, dan M Ichwan.

Sedangkan M Roby masih dipertimbangkan manajemen. Manajemen masih menunggu ia pulih total untuk ditinjau ulang kembali apakah akan kembali dipakai jasanya atau tidak.

Persija pun mengucapkan terima kasih pada Banur dan para pemain yang sudah berkontribusi mengantar Persija ke babak 8 Besar Piala Jenderal Sudirman.

Saat ini, ‘Macan Kemayoran’ masih menunggu kejelasan status kompetisi atau liga. Terkait beberapa undangan partisipasi dalam turnamen, manajemen baru akan memberi kepastian setelah Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) dengan PT Liga Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.