Prediksi Barcelona vs Real Betis 31 Desember 2015

Camp Nou bersiap melakukan pertandingan tutup tahun 2015 pada tengah pekan nanti (31/12). Barcelona, sang empunya stadion, akan menjamu Real Betis.

Jika melihat dari posisi di klasemen, Real Betis memang bukan lawan yang terlalu berat bagi Barcelona. Los Verdiblancos saat ini bertengger di posisi ke-11 klasemen sementara La Liga. Sementara Barcelona masih kokoh di puncak klasemen.

Kendati begitu, Betis tetap akan menjadi lawan yang mudah bagi Los Cules. Skuad yang diasuh oleh Pepe Mel ini memiliki beberapa pemain berpengalaman dalam daftar susunan pemain yang bisa diturunkan.

Nama-nama seperti Heiko Westerman, Juan Vargas, serta Joaquin Sanchez bisa menjadi pemain yang diandalkan untuk menahan permainan tiki taka Barcelona.

Kubun tuan rumah tentu saja menyambut laga ini dengan optimisme yang tinggi. Mereka baru saja menobatkan diri sebagai klub terbaik di muka bumi setelah menjuarai Piala Dunia Antarklub.

Kemenangan atas Real Betis akan menjadi penutup tahun yang indah bagi Lionel Messi dan kawan-kawan di penghujung tahun 2015 ini. Beragam gelar yang mereka raih akan di pungkasi dengan pesta yang meriah jika sukses menggulung Real Betis.

Asa kubu asal Catalan untuk menggelar pesta menyambut tahun baru sepertinya agak sulit untuk dibendung pasalnya pada laga ini semua pemain bisa dimainkan oleh pelatih Luis Enrique. Tak ada pemain yang dalam kondisi cedera.