Prediksi Norwich City vs Manchester City 9 Januari 2016

Manchester City harus segera melupakan kekalahan atas Everton pada pekan lalu di ajang Piala Liga. David Silva dan kawan-kawan harus segera bangkit dan menatap laga kontra Norwich City. Ya, jika tidak move on, bisa-bisa The Citizen tersingkir dari Piala FA.

Pada pertandingan ini, pelatih Manuel Pellegrini mesti pandai-pandai memilih starting line up yang akan dimainkan. Pasalnya, mereka saat ini masih dalam bekapan jadwal yang super padat usai menempuh Boxing Day.

Salah satu pilihan terbaik tentu saja dengan memainkan beberapa pemain yang biasanya menjadi pelapis. Kelechi Iheanacho dan Wilfried Bony bisa jadi andalan di lini depan menggantikan peran Sergio Aguero. Sosok Bony yang tangguh dalam duel fisik bisa berkolaborasi dengan Iheanacho yang memiliki kecepatan mumpuni.

Sementara untuk memperkuat lini belakang Pellegrini bisa menduetkan Nicolas Otamendi dengan Martin Demicelis. Kehadiran Demicelis dengan segudang pengalaman diharapkan mampu mempermudah tugas penjaga gawang yang akan ditempati oleh Joe Hart.

Duet tersebut mesti dengan cermat mengawasi setiap gerak-gerik bomber andalan Norwich, Cameron Jerome. Pemain 29 tahun ini selain jago dalam duel bola-bola atas juga piawai dalam mengolah bola dalam skema serangan balik.

Selain itu, City juga mesti waspada dengan pergerakan lincah pemain muda Norwich, Nathan Redmond. Pemain 21 tahun ini selain cepat juga tajam. Ia mampu bergerak dari sektor sayap masuk ke kotak penalti. Sejauh ini sudah empat gol dicetak oleh pemain U-21 timnas Inggris ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.