Prediksi Real Madrid vs Sevilla 21 Maret 2016

Pertandingan jornada 30 La Liga mempertemukan Real Madrid melawan Sevilla. Pertandingan ini akan digelar di Santiago Bernabeu pada hari Senin (21/03) pukul 02:30 WIB.

Di pentas La Liga, Real Madrid sudah hampir bisa dipastikan terlempar dari perebutan gelar juara. Mereka sudah tertinggal 12 poin dari Barcelona yang ada di puncak klasemen. Mereka juga terpaut empat poin dari Atletico yang ada di posisi dua.

Tugas Madrid di La Liga sepanjang sisa musim ini adalah mengakhirinya dengan indah, merebut posisi dua jika memungkinkan. Grafik Madrid sedang naik, tapi mereka juga wajib waspada mengingat Sevilla juga sedang bagus saat ini.

Masalah Madrid ada di lini belakang mereka. Pepe dan Sergio Ramos dipastikan tidak akan bisa bermain karena akumulasi kartu. Namun semua pemain lainnya dipastikan siap tempur.

Zindedine Zidane justru dibuat pusing karena banyaknya pilihan yang ada di lini tengah dan depan. Dengan semua pemain fit, maka Zidane mau tak mau harus memarkir satu atau dua bintang mereka dalam laga nanti. Tapi ini mungkin bagus bagi Madrid selama Zidane piawai melakukan rotasi.

Situasi sebaliknya terjadi di Sevilla. Unai Emery dibuat pusing dengan cedera yang memangkas kekuatan timnya. Beberapa pemain penting Sevilla hanya bisa menjadi penonton dalam pertandingan kali ini.

Nico Pareja, Marco Andreolli, Vitolo, Steven N’Zonzi, dan Yevhen Konoplyanka semuanya cedera. Michael Krohn-Dehli kondisinya masih belum fit benar sementara Ever Banega harus menjalani skorsing akibat akumulasi kartu.

Sevilla akan tampil dengan skuat yang bisa dikatakan compang-camping dalam laga nanti. Tapi tetap saja, mereka patut diwaspadai dan tidak bisa dianggap enteng oleh Madrid.