PSG Ancam Balik Madrid yang Ngotot Ingin Datangkan Neymar

PSG Ancam Balik Madrid yang Ngotot Ingin Datangkan Neymar

PSG Ancam Balik Madrid yang Ngotot Ingin Datangkan Neymar Striker Timnas Brasil, Neymar da Silva, baru diboyong Paris Saint-Germain (PSG) dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017. Namun begitu, belum genap semusim Neymar membela kubu PSG, sang bintang baru tersebut sudah santer diberitakan bakal pindah ke klub lain.

Adalah raksasa Spanyol, Real Madrid, yang ngotot ingin mendatangkan Neymar ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang. Ketertarikan Madrid tersebut juga telah disampaikan langsung oleh sang presiden klub, Florentino Perez.

Perez menyadari bahwa kepindahan Neymar ke PSG adalah untuk lepas dari bayang-bayang Lionel Messi, sehingga pada akhirnya bisa memenangkan trofi Ballon d’Or. Maka dari itu, Perez pun mengiming-imingi Neymar jaminan Ballon d’Or agar striker 25 tahun itu mau hengkang klubnya.

Perez bahkan menjanjikan Neymar akan menjadi wajah generasi baru Madrid. Pasalnya, Perez menyadari bahwa megabintangnya saat ini, Cristiano Ronaldo, lambat laun harus segera diganti dengan pemain lain yang lebih muda dan memiliki kualitas jempolan. Perez pun menunjuk Neymar untuk menggantikan peran Ronaldo sebagai megabintang baru di Madrid.

Pernyataan Perez yang terang-terangan tersebut dan rumor kepindahan Neymar yang tak kunjung mereda nyatanya membuat manajemen PSG geram. Media Spanyol, Don Balon, pada Minggu (4/2/2018) mengabarkan bahwa klub berjuluk Les Parisiens itu kini justru balik mengancam Madrid.

Don Balon mengabarkan bahwa jika Madrid masih terus mengganggu Neymar, maka PSG tak akan segan untuk memboyong salah satu dari Marco Asensio atau Isco Alarcon pada bursa transfer musim panas 2018. Ancaman PSG tersebut tentunya wajib diperhitungkan Madrid. Kubu Los Blancos pastinya tak ingin mengalami kecolongan seperti yang terjadi pada rival abadi mereka, Barcelona.

Sebelum Neymar diboyong PSG, Barcelona lebih dahulu mengusik ketenteraman klub asal Ibu Kota Prancis itu. Pasalnya, Barca ngotot ingin mendapatkan gelandang PSG, Marco Verratti. Namun sayang hal tersebut tak terjadi karena Presiden PSG memang tak ingin melepas Verratti. Sebagai balasannya, secara mengejutkan justru PSG yang memboyong Neymar yang kala itu berstatus sebagai bintang di Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published.