Pusamania Siap Main Agresif

SAMARINDA – Laga Semifinal Piala Jenderal Sudirman antara Pusamania Borneo FC (PBFC) vs Semen Padang siap tersaji di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (10/1/2016) malam.

Sebagai tuan rumah, PBFC sudah siap tempur dan akan bermain agresif. Tujuannya agar ‘Pesut Etam’ bisa memetik poin penuh di kandang sendiri. Sehingga leg kedua nanti akan lebih ringan bagi PBFC.

“Kita akan bermain di kandang sendiri dan strategi kita jelas akan bermain lebih agresif untuk memenangkan pertandingan,” ujar pelatih Kas Hartadi dilansir situs resmi PBFC, Sabtu (9/1/2016).

Bahkan agar perjuangan lebih ringan, pria asal Solo itu menargetkan kemenangan lebih dari satu gol. “Kita akan mencoba mencetak gol lebih dari satu gol dan jangan sampai puas ketika sudah mencetak gol,” ungkapnya.

Kapten PBFC Ponaryo Astaman menegaskan tekad besar timnya. “Kita bertekad menang untuk pertandingan besok melawan Semen Padang,” ucapnya.

Untuk mengejar kemenangan di hadapan publik sendiri, ia dan rekan-rekannya akan memburu gol cepat. “Sebisa mungkin kita ciptakan gol di menit awal untuk semakin mempertebal mental pemain,” pungkas Ponaryo.

Leave a Reply

Your email address will not be published.