Rodriguez Siap Lawan Real Madrid Bila Bertemu di Final Liga Champions

Rodriguez Siap Lawan Real Madrid Bila Bertemu di Final Liga Champions

Rodriguez Siap Lawan Real Madrid Bila Bertemu di Final Liga Champions Gelandang Bayern Munchen, James Rodriguez, ingin timnya lolos ke final Liga Champion 2017/2018 dan menghadapi Real Madrid. Baginya, laga melawan Real Madrid merupakan hal yang menyenangkan.

Sosok James Rodriguez (26 tahun) sendiri mengakui jika Bayern Munchen benar-benar sudah menyelamatkan karirnya yang sempat tenggelam musim lalu. Kini ia siap balas budi untuk klub di Liga Champions.

James Rodriguez tercatat bergabung dengan Bayern Munchen sebagai pemain pinjaman dengan kontrak dua tahun dari Real Madrid. Menurun di Los Blancos, ia mulai menemukan bentuk terbaiknya di Munchen meski harus lama beradaptasi. Ia lantas mulai percaya jika dirinya memang benar-benar sudah  menunjukkan banyak perkembangan. Hal ini juga termasuk pada saat timnya bisa menang dengan skor 3-1 atas PSG di laga Liga Champions.

Tidak salah lagi sekarang saya bermain bagus, dan itu ada hubungannya dengan menit bermain yang saya lalui di lapangan. Artinya semua perjuangan saya terbayar lunas, pada saat kalian bisa bermain, kalian jadi bisa menunjukkan talenta pribadi.”

Kini semuanya menjadi lebih mudah lagi, terutama pada saat kalian berada bersama para pemain hebat seperti di Bayern Munchen,” puji James.

Saya benar-benar sudah menikmati permainan saya dan ingin terus bisa membantu tim meraih kemenangan demi kemenangan.

Bayern Munchen berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan status peringkat kedua grup B. Sementara itu Real Madrid lolos ke babak 16 besar dengan menempati posisi kedua Grup H.

Bayern yang berhasil menyapu bersih kemenangan dalam sembilan laga terakhir diprediksi akan lolos ke perempat final bahkan final Liga Champions. Sementara itu, Madrid yang menelan dua kekalahan dan dua hasil imbang diyakini bakal bekerja keras melewati hadangan PSG.

Saat ini Real Madrid tidak bermain bagus, namun masih ada jalan panjang pada musim ini dan mereka bisa membalikkannya. Menyenangkan jika bisa bertemu mereka di final Liga Champions,” kata James.

Sejauh ini, Bayern Munchen dan Real Madrid telah 24 kali bersua di Liga Champions. Dari 24 duel tersebut, Bayern berhasil memetik 12 kemenangan dan menelan 10 kekalahan. Meski begitu, kedua klub belum pernah bentrok pada partai final Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *