Salah Tidak Cemerlang Ketika di Chelsea Karena Jarang Dimainkan

Salah Tidak Cemerlang Ketika di Chelsea Karena Jarang Dimainkan

Salah Tidak Cemerlang Ketika di Chelsea Karena Jarang Dimainkan Mohammed Salah, salah satu dari pemain bintang Liverpool curhat penyebab kegagalannya ketika di Chelsea.

Chelsea merupakan klub yang membawa Mohammed Salah bermain di Premier League dari FC Basel pada Januari 2014.

Salah hanya dapat bertahan setahun bersama Chelsea dan kemudian di oper ke Fiorentina pada paruh musim 2014-2015 dan bisa mencetak 6 gol dan tiga assist.

Pada tahun 2015-2016, Salah kembali diasingkan ke AS Roma selama satu musim. Bersama AS Roma, Salah berhasil mencetak 34 gol dan 24 assist disemua kompetisi.

Saya tidak tampil bagus di Chelsea karena tak banyak bermain. Saya di sana selama satu tahun, tetapi saya hanya bermain pada enam bulan pertama,” kata Salah

Setelah itu, saya sama sekali tidak berpastisipasi. Saya pergi ke Fiorentina, mencetak banyak gol, kemudian ke Roma dan bermain sangat bagus sehingga sekarang kembali ke Inggris,” ucapnya.

Setelah Salah bersinar di Italia, pada 2017 Liverpool membawanya kembali ke Premier League dan dia semakin bersinar dengan perolehan 28 gol dan sembilan assist disemua kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.