Suarez Dihukum Dua Laga, Barca Langsung Banding

RFEF sudah memutuskan hukuman kepada Luis Suarez. Penyerang Barcelona itu dihukum larangan bertanding dua kali karena dianggap memancing keributan dalam pertandingan Copa del Rey menghadapi Espanyol.

Menanggapi hukuman itu, Barcelona segera menunjukkan sikap. Barca menegaskan akan mengajukan banding karena Suarez merasa tidak mengucapkan kata-kata kotor seperti yang ditulis dalam laporan pertandingan wasit.

‘FC Barcelona mendapatkan pemberitahuan dari RFEF bahwa Luis Suarez dihukum dua pertandingan lantaran insiden yang terjadi di lorong Camp Nou dalam pertandingan Copa del Rey melawan Espanyol.

Barcelona akan segera mengajukan banding. Jika hukuman ini tetap ada, Suarez akan absen dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar dan leg pertama perempat final, jika Barca lolos. Dalam banding nanti, Barca berargumen bahwa Suarez bersikukuh tidak mengucapkan kata-kata kasar seperti yang ditulis wasit.’

Pertandingan Barcelona melawan Espanyol memang berlangsung sangat panas. Dua pemain Espanyol dikartu merah akibat pelanggaran keras terhadap para pemain Barca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *