Thiago tak pernah menyesali keputusannya mendarat di Allianz Arena setelah hengkang dari Barcelona

Thiago Alcantara tak pernah meragukan keputusannya gabung Bayern Munich, meski kompatriotnya David De Gea sempat membujuk untuk hengkang ke Manchester United saat meninggalkan Barcelona.
Pilar internasional Spanyol angkat kaki dari Camp Nou pada 2013 dan saat itu manajer Setan Merah David Moyes memasukkan Thiago sebagai target utama di Old Trafford.

Thiago akhirnya memilih pindah ke Allianz Arena, namun ia mengatakan eks kiper Atletico Madrid berusaha keras meyakinkannya main di Liga Primer.

“Tidak pernah ada proposal [dari United]. David De Gea ingin saya bergabung. Ia menulis pesan pada bola pertandingan setelah kami mengalahkan Italia di final [Piala Eropa U21],” tutur Thiago kepada Daily Mail.

“Tapi saya telah melakukan yang sama dengannya. Ia salah satu kiper terbaik di dunia. Anda selalu ingin main dengan yang terbaik. Tapi keputusan saya selalu ke Munich.”

Thiago mengaku Liga Primer merupakan kompetisi menarik tapi ia mengatakan bahagia bertahan dengan Bayern.

“Yang ingin saya katakan adalah [Liga Primer] liga yang luar biasa. Mungkin yang terbaik di dunia tapi saya sangat senang di Bayern dan puas dengan apa yang saya lakukan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *