Tottenham Hotspur Tidak Sabar Hadapi Juventus

 

Tottenham Hotspur Tidak Sabar Hadapi Juventus

Tottenham Hotspur Tidak Sabar Hadapi Juventus

Tottenham Hotspur Tidak Sabar Hadapi Juventus Tottenham Hotspur menyambut baik hasil undian yang mempertemukan mereka dengan Juventus di babak 16 besar Liga Champions. Laga diprediksi berjalan seimbang.

Penyerang andalan Tottenham Harry Kane sudah tidak sabar untuk melakoni pertandingan menghadapi Juventus. The Lilywhites akan lebih dulu bertandang ke Allianz Stadium pada 14 Februari 2018 sebelum menyambut Si Nyonya Tua pada 8 Maret 2018.

Kami melihat undian Liga Champions bersama-sama dan antusias untuk menghadapi Juventus,” kata Kane.

Kane menganggap Tottenham sedang dalam kondisi terbaik untuk melawan juara bertahan Serie A itu. Terlebih lagi pasukan Mauricio Pochettino lolos grup sebagai pemuncak, membuat Real Madrid sebagai runner-up.

Untuk bisa mencapai posisi sekarang dengan mengalahkan juara bertahan di fase grup adalah langkah positif. Kami akan menggunakan kepercayaan diri ini agar melangkah lebih jauh musim ini,” ujar Kane.

Sementara itu manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, melontarkan komentarnya. Menurut Pochettino pengundian kali ini merupakan salah satu hasil yang cukup luar biasa karena harus mengalahkan salah satu tim terbaik di Eropa. Bahkan pelatih asal Argentina itu menyebut bahwa laga ini akan berlangsung sulit.

Ini adalah hasil pengundian yang luar biasa. Ada baiknya bermain melawan salah satu tim terbaik di Eropa. Ini akan sulit bagi kami, tentu saja. Tapi ini adalah Liga Champions dan pada tahap ini tidak ada lawan yang mudah,” ujar Pochettino

Ini adalah mentalitas yang kami perlu gunakan. Ini sangat penting untuk menjadi kompetitif dan kami telah menunjukkan bahwa kami dapat melakukan itu. Kami telah menunjukkan bahwa kami dapat menghadapi tekanan di Liga Champions. Ini akan menjadi pertandingan yang berbeda dengan Real Madrid dan sangat menyenangkan bermain Juventus,” tambah Pochettino.