Van Gaal: Man United Harus Menang Derby Demi Liga Champions

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal menargetkan kemenangan dalam pertandingan derby akhir pekan ini. United akan bertandang ke Etihad Stadium untuk menghadapi kekuatan Manchester City.

Van Gaal merasa optimis timnya akan bisa menang meski Man City lebih bugar karena waktu istirahat yang lebih panjang. Ia mengatakan bahwa Man United sudah pernah melakukannya saat bertemu Arsenal.

Man City menjalani pertandingan Liga Champions menghadapi Dynamo Kiev pada hari Selasa waktu setempat. Sementara itu, Man United menjamu Liverpool pada Kamis malam waktu setempat dalam ajang Liga Europa.

“Kami harus mengatasi masalah ini. Kami harus melakukan recovery untuk pertandingan ini. Benar bahwa Man City punya waktu recovery lebih panjang, tapi hal yang sama juga terjadi kepada Arsenal dan kami bisa mengalahkan mereka. Kami bisa melakukannya meski ini adalah pertandingan kelima atau keenam kami dalam dua pekan terakhir,” terang Van Gaal di situs resmi klub.

Saat ini Man United masih berada di peringkat enam klasemen sementara Premier League sementara Man City ada di posisi empat