Vardy Ingin Leicester Bermain Di Liga Champions

Pemain andalan lini depan Leicester City yaitu Jamie Vardy telah menyatakan bahwa dirinya ingin melihat timnya dapat menembus peringkat empat di akhir musim nanti.

Pernyataan yang di lontarkan punggawa tim nasional Inggris tersebut, setelah di putaran pertama kompetisi Liga domestik dari 20 pertandingan The Foxes berhasil memberikan kejutan dengan mampu berada di peringkat ke dua klasemen sementara dengan mengemas 40 poin.

Maka, dengan catatan manis yang di dapat skuad asuhan Claudio Ranieri. Vardy berharap agar di putaran kedua nanti timnya bisa terus mendapatkan kemenangan dan tampil konsisten.

“Anda telah melihat apa yang terjadi di klub ini, karena kami selalu ingin membangun tim dengan baik agar tetap bisa berada di papan atas klasemen hingga berakhirnya kompetisi musim ini,”

“Kami saat ini telah mencapai 40 poin dan itulah apa yang di inginkan oleh pelatih kami di putaran pertama. Kami sudah melakukannya serta akan melihat tujuan berikutnya seperti apa.

“Kami hanya ingin terus melakukannya di setiap pertandingan yang akan di jalani ke depannya.

“Tentu ini akan menjadi hal yang sangat bagus jika kami bisa menyelesaikannya berada di peringkat empat.” ujar Jamie Vardy kepada media

Leave a Reply

Your email address will not be published.