Wenger Tidak Puas dengan Transfer Arsenal Musim Dingin

 

Wenger Tidak Puas dengan Transfer Arsenal Musim DinginWenger Tidak Puas dengan Transfer Arsenal Musim Dingin Manajer Arsenal, Arsene Wenger, merasa kecewa karena The Gunners tak menggaet seluruh pemain yang dia inginkan pada bursa transfer Januari 2018.

Arsenal berhasil mendatangkan Henrikh Mkhitaryan dari Manchester United dan Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund. Meriam London juga berhasil memperpanjang kontrak Mesut Oezil yang bakal habis pada akhir musim ini.

Ketiga kesepakatan tersebut dinilai sepadan dengan kepergian Alexis Sanchez ke Manchester United. Meski begitu, ternyata Wenger kurang puas dengan apa yang dilakukan Arsenal pada bursa transfer Januari 2018 ini.

Apakah kami menyelesaikan semua transfer? Tidak. Yang ingin saya lakukan, sudah kami lakukan. Saya tidak bisa melakukan semuanya. Sebenarnya saya ingin berbuat lebih banyak,” ujarnya dikutip dari Evening Standard.

Ya, saya menyesal tidak mendapatkan bek, karena angka defensif kami tidak cukup baik dan di situlah kami membutuhkan beberapa penguatan juga. Kami harus memperbaikinya. Kami ingin masuk empat besar,” ucap Wenger.

Meski begitu, Wenger berjanji akan berusaha memaksimalkan skuad yang ada.

Saya yakin kami harus menemukan solusi internal untuk masalah defensif dan itu berarti setiap orang berusaha lebih banyak lagi,” tuturnya.

Namun secara keseluruhan, saya senang dengan segala hal pada bursa transfer,” tambah manajer asal Perancis ini.

Sejatinya, Arsenal sudah mendatangkan satu bek asal klub Yunani, PAS Giannina, Konstantinos Mavropanos. Namun, Mavropanos dinilai belum siap jika langsung menjadi tumpuan lini belakang karena masih minim pengalaman.

Pemain West Bromwich Albion, Jonny Evans, menjadi target kedua. Namun, hingga bursa transfer musim dingin 2018 ditutup, Evans tak jua bergabung dengan Meriam London.

Dilansir dari Daily Star, West Bromwich Albion menolak melepas Evans karena tawaran Arsenal terlalu rendah yaitu 8 juta poundsterling. Artinya, harga tersebut hanya naik 530.000 poundsterling dari harga kala West Bromwich Albion membeli Evans dari Manchester United pada 2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published.