Zidane Bela Aksi Ronaldo

Zidane Bela Aksi Ronaldo

Zidane Bela Aksi Ronaldo Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane membela reaksi salah satu bintangnya, Cristiano Ronaldo, usai ditendang lawan saat melawan Deportivo La Coruna.

Reaksi Ronaldo jadi sorotan usai wajahnya ditendang pemain Deportivo saat Madrid menang 7-1, akhir pekan lalu. Ronaldo sempat terkapar usai insiden itu.

Darah segar mengucur dari pelipis penyerang berusia 32 tahun itu. Ronaldo pun keluar lapangan dan segera dihampiri oleh staf medis klub. Saat dia keluar dari lapangan, dia memegangi ponsel dokter untuk memeriksa kerusakan yang telah ditimbulkan akibat terjangan Schaars dan tidak kembali selama sepuluh menit terakhir.

Banyak yang menuding, Ronaldo lebih mengutamakan penampilan dibanding permainan di lapangan hijau. Namun tudingan miring itu dibantah Zidane.

Ronaldo memegang hape untuk melihat apakah dia bisa melanjutkan pertandingan atau tidak,” kata Zidane.

Dia ingin tahu apakah dia bisa terus bermain atau tidak, itulah yang dia katakan kepada kami di ruang ganti. Itu saja. Mereka (tim medis) pun menjahit lukanya dan sekarang dia kembali. Faktanya, dia berlatih dengan matanya seperti yang ditunjukkan saat ini. Betapa pentingnya baginya untuk bermain.

Meski mendapat jahitan di luka yang terletak di pelipisnya itu, Ronaldo sudah terlihat mulai berlatih awal pekan ini sebagai persiapan jelang melawan Leganes di Copa del Rey.