Zidane Pastikan Madrid Tak Lepas Ronaldo

Bagi Zidane, Ronaldo adalah jiwa Madrid.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo adalah jiwa bagi Real Madrid. Sebab itu, Zidane menegaskan bahwa Ronaldo tidak akan dijual.

Kapten timnas Portugal ini sempat dikabarkan akan mempertimbangkan masa depannya di Santiago Bernabeu. Sementara Paris St Germain dan Manchester United disebut sebut akan menjadi klub yang akan dituju.

Namun demikian, pelatih baru Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan bahwa Ronaldo adalah pemain sentral dari rencananya untuk tim dan akan memberikan kesempatan kepada dia untuk menikmati dirinya di lapangan.

“[Ronaldo] tidak bisa ditransfer,” ungkap Zidane. “Dia adalah jiwa tim kami, Madridismo. Saya tertawa dengan pernyataan Anda ini. Ketika saya di sini, dia tidak akan pergi.

Zidane yang mempersiapkan skuatnya menghadapi laga pertamanya bersama Madrid menghadapi Deportivo La Coruna, juga mengkonfirmasikan bahwa Ronaldo masih tetap pilihan pertama sebagai pengambil tendangan bebas.

“Cristiano akan bermain seperti yang dia lakukan. Saya akan berbicara beberpa hal kepada Cristiano. Apa yang saya inginkan untuk dia adalah agar dia merasa senang,” kata Zidane yang menggantikan posisi Rafael Benitez

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.